6 Film Indonesia yang akan Tayang di Bioskop Maret, Mana yang Kamu Tunggu?

Film-film Indonesia yang akan tayang bulan Maret 2023

6 Film Indonesia yang akan Tayang di Bioskop Maret, Mana yang Kamu Tunggu?

Pada tahun 2023 ini, akan ada banyak sekali film-film terbaru yang akan ditayangkan di bioskop. Mulai dari film yang bergenre horor, drama hingga fantasi siap untuk menghibur para penonton. Tetapi, pada bulan Maret 2023, film Indonesia akan didominasi oleh film horor yang seru-seru.

Sama seperti bulan-bulan sebelumnya, bulan Maret ini ada 6 film Indonesia yang dikonfirmasi siap tayang di bioskop. Penasaran apa saja? Yuk simak 6 daftar film Indonesia yang akan tayang di bioskop bulan Maret. 

Poster Virgo and The Sparklings (Instagram/virgomovie.officiall)
Poster Virgo and The Sparklings (Instagram/virgomovie.officiall)

Virgo and The Sparklings adalah film fantasi yang akan tayang pada tanggal 2 Maret mendatang. Dibintangi oleh Adhisty Zara, film ini menceritakan petualangan siswa SMA yang memiliki kekuatan super.

Mereka biasa dikenal dengan sebutan superhero. Virgo (Adisthy Zara) adalah perempuan dengan kekuatan yang tidak dimiliki oleh manusia biasa. Ia bisa melihat aura seseorang. Virgo juga bisa mengeluarkan api dari tangannya.

BACA JUGA: 6 Pemain Virgo and The Sparklings, Dihiasi Bintang Muda Berbakat!

2. Kembang Api

Poster Kembang Api (Instagram/filmindonesia.id)
Poster Kembang Api (Instagram/filmindonesia.id)

Film kembang api ini akan tayang di bioskop pada 2 Maret mendatang. Film ini menceritakan empat orang sahabat yang berulang kali mencoba untuk bunuh diri. Mereka menggunakan bola besar dari kembang api untuk dijadikan bom.

Namun anehnya, setiap kali bom itu meledak mereka tetap tidak mati. Mereka malah kembali ke tempat asal mereka bunuh diri. Bahkan kejadian seperti ini sudah terulang berkali-kali tetapi mereka tetap tidak meninggal.

Poster Perjanjian Gaib (Instagram/filmindonesia.id)
Poster Perjanjian Gaib (Instagram/filmindonesia.id)

Film horor berjudul Perjanjian Gaib ini menceritakan kisah sepasang suami istri yang bertanggung jawab mengurus perempuan lansia (diperankan Ayu Laksmi). Hingga saat perempuan itu meninggal, mereka mencuri harta berharga milik nenek.

Mereka tidak sadar kalau perempuan itu memiliki perjanjian dengan iblis yang bisa mencelakai mereka berdua. Perjanjian Gaib akan tayang di bioskop pada tanggal 9 Maret 2023.

BACA JUGA: Ibu 'Pengabdi Setan' Comeback di Film Horor Terbaru 'Perjanjian Gaib'

Iblis dalam Darah (Instagram/iblis dalam darah)
Iblis dalam Darah (Instagram/iblis dalam darah)

Iblis dalam Darah diperankan oleh Michelle Joan, Ryaas Randa, Cut Ashifa Alar dan masih banyak lagi. Menceritakan perempuan bernama Haruni yang sering dirasuki iblis. Iblis itu sering membuat Haruni dalam bahaya.

Menariknya, film ini diangkat dari hadits yang menceritakan bahwa iblis itu merasuki manusia melalui aliran darah. Iblis dalam darah akan tayang di bioskop pada 16 Maret mendatang.

Poster Hantu Baru (Instagram/filmindonesia.id)
Poster Hantu Baru (Instagram/filmindonesia.id)

Hantu Baru dikonfirmasi akan tayang di bioskop pada 23 Maret 2023. Dibintangi oleh para aktor dan aktris populer seperti Rezky Adhitya, Acha Septriasa, dan Calvin Jeremy.

Ini adalah film horor komedi yang menceritakan seorang wanita yang meninggal akibat kecelakaan. Tetapi arwah wanita ini justru gentayangan di sekitar keluarga dan calon suaminya. 

6. Tulah 6/13

Poster Tulah 6/13 (Instagram/filmindonesia.id)
Poster Tulah 6/13 (Instagram/filmindonesia.id)

Tulah 6/13 menceritakan kisah tauma dan mitos yang masih dipercaya. Semua berawal saat lima anak muda yang merencanakan untuk berlibur sebelum kembali dengan rutinitas pendidikan mereka.

Sayangnya, mereka harus mengalami kecelakaan yang mengakibatkan empat orang dari mereka hilang. Tulah 6/13 dibintangi Erika Carlina, Thomi Baraqbah, Carissa Perusset, Omara Esteghlal dan Michael Olindo. Akan tayang di bioskop pada 30 Maret 2023.

Nah, itu dia 6 film Indonesia yang akan tayang pada bulan Maret 2023. Mana yang paling kamu tunggu?

Cek berita dan artikel lainnya di GOOGLE NEWS