6 Aplikasi Screen Translate Android untuk Teks di Layar Game, Manga, Komik, Novel, Web, App dan Lain-Lain

Berikut aplikasi screen translate lengkap dengan fitur-fitur untuk menerjemahkan teks bahasa asing secara langsung dan otomatis di layar.

6 Aplikasi Screen Translate Android untuk Teks di Layar Game, Manga, Komik, Novel, Web, App dan Lain-Lain
image

CilacapUpdate.com - Apakah kalian sedang mencari aplikasi screen translate atau penerjemah teks di layar game atau aplikasi?

Berikut aplikasi screen translate atau terjemahan layar yang terbaik patut dicoba untuk menerjemahkan bahasa asing di layar game, manga, komik, novel dan lain-lainnya.

Pastinya kalian sulit bukan untuk memahami bahasa asing, karena tidak secara langsung menerjemahkan teks di layar game atau aplikasi apa pun, atau pada saat Anda menjelajahi web dan bermain game.

Baca Juga: 10 Cafe di Cilacap Yang Asyik Buat Nongkrong Bareng Teman, Disain Tempat Kekinian dan Instagrammable

Berikut aplikasi screen translate lengkap dengan fitur yang kalian butuhkan untuk menerjemahkan teks bahasa asing secara langsung dan otomatis di layar game, manga, atau komik, novel dan lain-lainnya.

  1. Gaminik: Game Screen Translate

Gaminik: Game Screen Translate adalah sebuah perangkat lunak yang dikembangkan oleh LangBag.com.

Aplikasi ini pertama kali dirilis pada tahun 2022 tepatnya pada tanggal 28 April 2022. Aplikasi ini diupdate pada tanggal 17 Oktober 2022 dan populer dengan lebih dari 5 ribu download untuk saat ini. Download [KLIK DISINI]

Baca Juga: Terbaik! Ini 6 Aplikasi Baca Novel Best Seller Gratis dan Terlengkap 2022, Ada Romance, Fiksi, hingga Misteri

  1. Tap To Translate Screen

Tap To Translate Screen adalah sebuah perangkat lunak yang dikembangkan oleh Dictionary & Translate NH-Apps.