5 Tempat Wisata Cimahi Yang Indah

Tempat wisata Cimahi terkenal dengan keindahan alam yang dimilikinya. Sebelum berkunjung, ketahui beberapa rekomendasi destinasi wisata Cimahi di bawah ini.

5 Tempat Wisata Cimahi Yang Indah

Tempat wisata Cimahi merupakan salah satu destinasi yang tidak bisa Anda lewatkan ketika berkunjung ke salah satu kota yang terletak di Jawa Barat. Kota Cimahi sendiri terkenal dengan sebutan Kota Tentara. 

Selain dikenal dengan sebutan Kota Tentara, kota Cimahi juga memiliki keindahan alam yang sangat indah. Kota satu ini sangat cocok untuk dikunjungi dengan keluarga tersayang guna menghabiskan waktu liburan bersama.

Sebelum berkunjung ke kota satu ini, tentu AutoFamily harus menyusun rencana perjalanan atau itinerary terlebih dahulu. Agar dapat membantu Anda dalam menyusun rencana perjalanan, Auto2000 akan memberikan informasi mengenai apa saja tempat wisata Cimahi yang wajib Anda kunjungi. 

Untuk mengetahuinya, simak ulasan berikut ini sampai tuntas ya!

5 Tempat Wisata Cimahi Yang Indah dan Menarik

Sebelum berkunjung ke suatu kota untuk menghabiskan liburan bersama keluarga tersayang, tentu AutoFamily perlu membuat itinerary terlebih dahulu. Hal ini bertujuan agar Anda dapat memaksimalkan waktu liburan, mengelola pengeluaran, serta mengatur kegiatan dengan baik.

Selain membuat rencana perjalanan, AutoFamily juga harus melakukan servis terlebih dahulu terhadap kendaraan mobil yang akan digunakan nantinya. Untuk melakukan servis mobil sendiri, AutoFamily bisa langsung mengunjungi Bengkel Resmi Toyota Auto2000 terdekat. Segera lakukan servis mobil Anda untuk mendapatkan momen liburan yang aman dan nyaman. 

Berikut ini adalah beberapa tempat wisata Cimahi yang indah dan menarik yang sayang untuk Anda lewatkan.

1. Curug Cimahi

Kota Cimahi dikenal sebagai salah satu kota yang memiliki banyak curug indah, salah satunya adalah Curug Cimahi yang cukup populer di kalangan para wisatawan. Tempat wisata ini sudah dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas yang kekinian.

Jika AutoFamily berkunjung ke Curug Cimahi pada malam hari, maka Anda akan berkesempatan untuk merasakan sensasi keindahan curug yang berbeda, berkat adanya lampu warna-warni yang terletak di dinding air terjun.

Ketika berkunjung ke Curug Cimahi, maka Anda akan merasakan udara yang sangat sejuk yang diiringi dengan suara aliran air yang berasal dari Curug Cimahi. Destinasi wisata satu ini sangat cocok dikunjungi jika Anda ingin beristirahat sejenak dari kesibukan sehari-hari. 

image

2. Alam Wisata Cimahi

Alam Wisata Cimahi merupakan tempat wisata yang sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga tercinta. Karena, Alam Wisata Cimahi menyediakan berbagai macam aktivitas yang bisa dilakukan oleh para pengunjung. Selain itu, para pengunjung juga dapat menikmati keindahan alam kota Cimahi dari ketinggian.

Terdapat banyak aktivitas yang disediakan oleh tempat wisata Cimahi satu ini untuk para pengunjung yang menghabiskan waktu liburannya, di antaranya adalah bermain di area outbond, memancing, berkuda, naik delman, mengendarai ATV, hingga bermain paintball

Tak hanya itu, AutoFamily juga dapat mencicipi kuliner khas kota Cimahi dengan cita rasa yang tidak tertandingi. Bahkan, jika Anda melakukan aktivitas memancing, Anda bisa langsung menikmati hasil pancingan Anda secara langsung. 

Baca juga: Rekomendasi 12 Tempat Wisata Di Lembang Yang Cocok Untuk Keluarga

3. Kampung Adat Cireundeu

Tempat wisata Cimahi satu ini cocok dikunjungi jika Anda ingin mempelajari budaya dan kuliner kota Cimahi. Selain mempelajari budaya masyarakat kota Cimahi, Anda juga dapat menikmati pemandangan yang indah sambil berinteraksi dengan warga Cimahi yang ramah.

Kampung Adat Cireundeu sendiri memiliki akses yang mudah untuk ditempuh oleh para  wisatawan, baik wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara. Selain itu, tempat wisata satu ini juga sudah dilengkapi dengan fasilitas yang dapat membuat AutoFamily merasa nyaman ketika menjelajahi Kampung Adat Cireundeu. 

Ketika berkunjung ke destinasi wisata satu ini, Anda juga dapat berkesempatan untuk mencicipi kuliner lokal, yaitu rasi yang terbuat dari beras dan singkong yang dilengkapi juga dengan lauk pauk khas Sunda. 

Baca juga: Informasi Lengkap Tarif Tol Jakarta-Bandung Semua Gerbang

4. Taman Kartini

Jika Anda ingin mengajak keluarga dan si kecil untuk bermain di taman, maka Anda bisa mengunjungi Taman Kartini yang merupakan salah satu taman kota yang terletak di kota Cimahi. 

Terdapat banyak aktivitas yang bisa Anda lakukan ketika berkunjung ke tempat wisata Cimahi satu ini, di antaranya seperti duduk-duduk santai dan mengobrol dengan keluarga tersayang, bermain lari-larian bersama si kecil, hingga menyantap makanan yang sudah Anda bawa.

Selain itu, Anda juga dapat menonton pertunjukan skateboard dari orang-orang yang sudah ahli maupun dari komunitas lokal. Karena di dalam Taman Kartini terdapat area skateboard yang sering dimanfaatkan oleh komunitas lokal. 

Bahkan, ketika berkunjung ke destinasi wisata satu ini, Anda juga bisa mencoba olahraga satu ini loh, menarik bukan?

DAPATKAN LAYANAN TERBAIK UNTUK MOBIL TOYOTA KESAYANGAN ANDA HANYA DI AUTO2000 DIGIROOM

5. Curug Putri Layung

Salah satu curug yang terkenal lainnya yang terletak di kota Cimahi adalah Curug Putri Layung. Ketika berkunjung ke tempat wisata Cimahi satu ini, Anda akan disuguhkan dengan pemandangan dari air terjun yang sangat indah.

Tak hanya itu, Anda juga bisa langsung merasakan kesegaran air dari Curug Putri Layung dengan berenang, karena curug satu ini dinilai aman untuk para pengunjung yang ingin merasakan kesegaran air terjun Curug Putri Layung secara langsung.

Selain merasakan keindahan dari Curug Putri Layung, Anda juga bisa menikmati pemandangan alam yang indah dari hutan pinus. Pohon-pohon pinus yang menjulang tinggi akan menambah kecantikan dari tempat siesta satu ini

image

Jika AutoFamily sedang berkunjung atau sedang merencanakan liburan ke kota Cimahi, AutoFamily bisa langsung memasukkan beberapa tempat wisata Cimahi yang sudah disebutkan di atas pada itinerary yang akan Anda buat. 

Sebelum berangkat ke beberapa destinasi wisata di kota Cimahi, AutoFamily perlu melakukan pengecekan terlebih dahulu pada kendaraan yang akan digunakan nantinya. Hal ini sendiri perlu dilakukan agar AutoFamily dapat menjamin keselamatan dari keluarga tersayang. 

Untuk melakukan pengecekan secara mudah, AutoFamily bisa melakukan servis mobil pada Layanan Bengkel Toyota dan dapat melakukan booking service terlebih dahulu melalui Auto2000 Digiroom

Segera lakukan pengecekan terhadap mobil Anda dan jangan lupa berkunjung ke tempat wisata Cimahi untuk membuat waktu liburan bersama keluarga tersayang semakin berkesan!

Informasi dalam konten artikel ini dapat mengalami perubahan dan perbedaan, menyesuaikan dengan perkembangan, situasi, strategi bisnis, kemajuan teknologi dan kebijakan tertentu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.