5 Tempat Mistis yang Pernah Dijadikan Syuting Film Horor Indonesia Bikin Anda Merinding

Cerita mistis ataupun horor kerap kali kita dengar serta terkadang kita ikuti sebagai bentuk penasaran kita akan kejadian tersebut.

5 Tempat Mistis yang Pernah Dijadikan Syuting Film Horor Indonesia Bikin Anda Merinding
image

INSIDEN24.COM-Cerita mistis ataupun horor kerap kali kita dengar serta terkadang kita ikuti sebagai bentuk penasaran kita akan kejadian maupun tempat yang kita yakini adanya mahluk gaib. Ada juga beberapa tempat yang dianggap punya aura gaib dijadikan lokasi syuting film horor di Indonesia.

Banyak juga tempat yang kita yakini bernuansa mistis, ada juga yang pernah merasakan serta mengalami kejadian aneh di tempat tersebut, tak jarang tempat tersebut yang berupa rumah ataupun villa dijadikan tempat syuting sebuah film.

Berikut beberapa tempat seperti pemakaman ataupun rumah serta villa, dirangkum dari berbagai sumber : 

Baca Juga: Sekap dan Aniaya Janda, Anak Punk di Pamarican Jadi Sasaran Amukan Massa

1. Danur

Film ini menggunakan sebuah bangunan rumah sakit ibu dan anak yang berada di Kota Bogor, lebih dulu dikenal dgn RSKIA Sawojajar, dimana para pemain sering diganggu selama proses syuting berlangsung.

2. TPU Jeruk Purut

Sesuai namanya Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut pernah di gunakan dalam proses syuting film Hantu Jeruk Purut, dimana menurut kisah di TPU ini Jeruk Purut selalu dihantui seorang pastor yang kepalanya dipenggal dan disebutkan hantu itu selalu membawa kepalanya di tangan, dan diikuti anjing hitam besar.

Baca Juga: PSSI Segera Gelar KLB Setelah 2 Anggotanya Meminta Juga Ada Desakan Dari Pihak Lain