5 Rekomendasi HP Android 1 Jutaan Terbaik dan Termurah Tahun 2023, Infinix Termasuk?

Berikut ini adalah beberapa daftar HP rekomendasi terbaik dan termurah yang masih worth it untuk kita gunakan di segala keperluan bekerja da

5 Rekomendasi HP Android 1 Jutaan Terbaik dan Termurah Tahun 2023, Infinix Termasuk?
image

JatimNetwork.com – HP dengan harga 1 jutaan keluaran tahun 2023 setidaknya masih worth it untuk kita gunakan, karena sejumlah HP ini memiliki spesifikasi yang tak kalah canggih dengan HP kelas menengah lainnya.

HP dengan harga yang cukup terjangkau ini juga mempunyai fitur mesin yang cukup baik, Smartphone ini juga sepertinya cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari kita.

Tidak bisa dipungkiri, Smartphone Android bisa dibilang menjadi sebuah barang yang wajib untuk dimiliki bagi setiap orang pada saat ini.

Baca Juga: Mau Cari HP Murah Tapi Keren dan Terkini? Pilih Oppo A16 Aja! Hadir dengan Harga Satu Jutaan

Lalu tak sedikit para vendor menawarkan Smartphone buatannya itu dengan spek yang menarik, dari aspek dapur pacunya, kamera, dan juga hingga fitur yang ada.

Dilansir JatimNetwork.com dari kanal Youtube HP Terbaik, Berikut ini 5 HP harga 1 jutaan yang masih layak dibeli di tahun 2023:

1). Xiaomi Redmi 12C

Xiaomi Redmi 12C dikatakan sebagai salah satu HP paling murah dengan chipset Helio G85 besutan MediaTek.

Baca Juga: Mengulas Realme C25Y, HP 1 Jutaan dengan Daya Tahan Tinggi hingga 48 Hari, Performanya Gimana?

Karena itu, HP harga 1 jutaan dari Xiaomi ini bisa kita andalkan untuk bermain game seperti Mobile Legends dan juga kebutuhan lainnya.

Dari segi layarnya juga terlalu mengecewakan karena HP ini memiliki ukuran layar 6.71 inci.

Apalagi kita bisa juga memilih varian memori lainnya, sampai 6/128GB, selain itu baterainya juga berkapasitas 5000 mAh, harganya pun dibanderol Rp.1,3 jutaan.

2). Samsung Galaxy A04s

Samsung Galaxy A04s merupakan salah satu HP keluaran terbaru oleh perusahaan asal Korea Selatan itu, harga HP ini turun harga menjadi lebih murah.