5 Rekomendasi Game Android yang Cocok Dimainkan di Akhir Pekan

Bermain game bisa menjadi kegiatan yang mengasyikan saat mengisi waktu luang. Ada beberapa game android yang cocok untuk kamu mainkan di akhir pekan.

5 Rekomendasi Game Android yang Cocok Dimainkan di Akhir Pekan

SUKABUMIUPDATE.com - Bermain game bisa menjadi kegiatan yang mengasyikan saat mengisi waktu luang. Ada beberapa game android yang cocok untuk kamu mainkan di akhir pekan.

Bermain game adalah aktivitas yang sangat digemari hampir semua orang, mulai dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa. Sebab, aktivitas ini dapat melepas penat bagi para pemainnya.

Nah, berikut ini ada sejumlah game android yang cocok dimainkan di akhir pekan. Dihimpun via Akurat.co, kamu bisa memainkan game-game bersama keluarga ataupun sahabat.

Baca Juga: 7 Ciri-Ciri Orang yang Bakal Sukses di Masa Depan, Kamu Termasuk?

1. Stumble Guys

Stumble Guys. | Google PlayStumble Guys. | Google Play.

Rekomendasi game android untuk bermain bersama keluarga pertama adalah Stumble Guys. Game ini merupakan game multiplayer yang mengharuskan pemain berlomba untuk sampai ke garis finish.

Sebelum sampai ke garis finis pemain harus melewati banyak rintangan dan tantangan serta menghindari pemain lain yang berusaha menghalangi. Bermain Stumble Guys bisa menambah kedekatan antara keluarga sebab permainan ini membutuhkan kerja sama tim yang baik.

Baca Juga: 5 Tips Agar Pasangan Tetap Mencintaimu Meski Sudah Berhubungan Lama

Sebagai informasi, Stumble Guys hanya dapat dimainkan dengan internet atau secara online. Game ini dapat diunduh secara gratis di Google Play Store atau App Store.