5 Rekomendasi Film Thriller Jepang yang Bagus di Netflix

Apabila Anda menyukai film bergenre thriller, jangan sampai lewatkan film thriller Jepang yang bagus di Netflix berikut ini!

5 Rekomendasi Film Thriller Jepang yang Bagus di Netflix
Jakarta, CNN Indonesia --

Thriller merupakan salah satu genre yang banyak digemari. Apabila Anda juga menyukai genre film ini, jangan sampai lewatkan film thriller Jepang yang bagus di Netflix.

Thriller sendiri merupakan genre yang menghadirkan kengerian lewat suasana dan sesuatu yang tidak nyaman. Bisa lewat karakter yang aneh atau music scoring yang mencekam.

Film thriller asal Jepang memiliki keunikannya tersendiri. Selain bahasanya yang khas, film-film Jepang juga memiliki kedekatan dengan penonton Indonesia sebab sama-sama berasal dari Asia.

Rekomendasi film thriller Jepang yang bagus juga bisa Anda saksikan di layanan streaming film Netflix. Berikut pilihannya.

1. The Forest of Love (2019)

The Forest of Love merupakan film drama kriminal dan thriller psychology asal Jepang yang dirilis pada tahun 2019. Film yang tayang di Netflix ini terinspirasi oleh peristiwa pembunuhan yang terjadi di Jepang.

Film ini mengisahkan tentang seorang penipu dan calon kru pembuat film yang masuk ke dalam kehidupan dua wanita yang memiliki sisi gelap.

2. Homunculus (2021)

HomonculusRekomendasi film thriller Jepang yang bagus di Netflix, salah satunya Homunculus (Booster Project via Imdb)

Hadir dengan genre thriller-psychological, Homunculus merupakan film yang berkisah tentang seorang lelaki tunawisma bernama Susumu Nakoshi. Susumu mendapat prosedur terlarang yang membuatnya merasakan hal-hal aneh.

Susumu menjadi objek eksperimen oleh mahasiswa kedokteran bernama Manabu Uto. Manabu percaya bahwa Susumu memiliki indera keenam yang mampu untuk memvisualisasikan trauma dan rahasia gelap dari setiap orang.

3. Hell Dogs (2022)

Film Jepang yang bagus di Netflix berikutnya adalah Hell Dogs. Film yang dirilis pada tahun 2022 ini menceritakan tentang seorang polisi bernama Shogo Kanetaka yang mengalami trauma ketika sang kekasih dibunuh.

Sejak saat itu, Shogo hanya memikirikan untuk membalas dendam kematian sang kekasih. Ia kemudian menerima perintah untuk menyamar sebagai seorang anggota Yakuza.

4. Usogui (2022)

Usogui merupakan film live-action yang diadaptasi dari manga. Film ini menceritakan tentang Baku yang ingin mengendalikan tempat perjudian dunia bawah.

Baku sendiri adalah seorang pecandu judi dunia bawah yang dijuluki Usogui yang berarti pemakan kebohongan.

5. Re/Member (2023)

Re/Member (2023)Rekomendasi film thriller Jepang yang bagus di Netflix, salah satunya Re/Member (Netflix)

Terbaru ada film berjudul Re/Member yang dirilis pada tahun 2023. Film thriller horror ini diadaptasi dari manga populer Jepang berjudul Karada Sagashi.

Re/Member menceritakan tentang gadis SMA bernam Asuka Morisaki yang pada suatu hari bertemu dengan seorang siswi di sekolahnya. Siswi bernama Haruka itu mengatakan bahwa ia mencari tubuhnya yang hilang.

Demikian sejumlah film Jepang yang bagus di Netflix. Selamat menonton!

(juh)

[Gambas:Video CNN]