5 Rekomendasi Film Indonesia yang Tayang di Bulan Maret, Ada Horor Hingga Drama!

PINUSI.COM - Perfilman Indonesia mulai bangkit kembali dan mulai mendominasi di bioskop Indonesia. Apalagi di bulan Maret ini, banyak film Indonesia yang akan

5 Rekomendasi Film Indonesia yang Tayang di Bulan Maret, Ada Horor Hingga Drama!
image

PINUSI.COM – Perfilman Indonesia mulai bangkit kembali dan mulai mendominasi di bioskop Indonesia. Apalagi di bulan Maret ini, banyak film Indonesia yang akan tayang di bioskop.

Tentunya film-film tersebut hadir dalam berbagai genre seperti, horor, laga, drama, komedi, musikal, dan masih banyak lagi. Film Indonesia yang akan segera tayang nanti pastinya dibintangi oleh aktor dan aktris ternama. Diantaranya, Reza Rahardian, Marsha Timothy, Ayu Laksmi, Adhisty Zara, Ringgo Agus Rahman, Donny Damara, dan lainnya.

Berikut beberapa daftar film Indonesia yang tayang di bulan Maret ini, yuk simak!.

  • Kembang Api (2 Maret 2023)
    Film ini menceritakan tentang empat orang kakak beradik yang memiliki niat untuk bunuh diri dengan cara meledakkan diri dengan sebuah kembang api dalam bola besar.

BACA LAINNYA : WOW! Konser Holograpich Performance Glenn Fredly 25 Years of Music Kembali

  • Virgo and the Sparklings (2 Maret 2023)
    Bercerita tentang remaja yang memiliki kekuatan super yang selama ini dirahasiakannya. Namun, terpaksa harus terungkap untuk memecahkan kasus misterius yang menyebabkan kekacauan di kota.
  • Glo, Kau Cahaya (9 Maret 2023)
    Mengisahkan tentang perjuangan seorang atlet renang yang mulai bangkit dari kertepurukan. Karena kesungguhan dan kerja kerasnya selama ini, dirinya sukses menjadi atlet renang yang sukses.
  • Kun Ana Wa Anta (9 Maret 2023)
    Mengisahkan tentang perjalanan lima sahabat yang memiliki satu tujuan untuk menjaga hewan-hewan dari perdagangan satwa liar. Walaupun memiliki banyak perbedaan, persahabatan mereka tetap bersatu tidak bisa dipisahkan.
  • Perjanjian Gaib (9 Maret 2023)
    Menceritakan tentang sepasang suami istri yang ingin cepat menjadi kaya. Mereka memiliki niat jahat untuk menguasai harta dari seorang nenek kaya yang mereka rawat. Setelah nenek itu meninggal, mayatnya diberikan formalin agar tidak ada tetangga yang curiga atas kematian neneknya itu.

Daftar film di atas bisa dijadikan sebagai rekomendasi buat ditonton bareng teman, keluarga, dan pasangan kalian.

Editor : Cipto Aldi