5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, The Fabelmans

Pekan ini, ada banyak film baru di bioskop. Pilihannya pun beragam, mulai dari drama keluarga, investigasi, horor, hingga laga.

5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, The Fabelmans
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Pekan ini, ada banyak film baru di bioskop. Pilihannya pun beragam, mulai dari drama keluarga, investigasi, horor, hingga laga.

Beberapa film yang tayang terinspirasi kisah nyata, seperti The Fabelmans dari kisah masa kecil Steven Spielberg, dan She Said yang berisi perjuangan jurnalis membongkar skandal Harvey Weinstein.

Sementara sejumlah film lain akan membawa ketegangan, seperti film horor Qorin dan Violent Night yang menampilkan Sinterklas melawan penjahat.

Berikut rekomendasi film akhir pekan ini.


1. The Fabelmans

The Fabelmans mengisahkan perjalanan Sam Fabelmans, anak dari keluarga Fabelman yang tumbuh di antara dorongan menyukai sains dari ayahnya dan seni dari ibunya.

Sam tidak mengetahui apa yang ia gemari sampai suatu kali, ia terperangah usai menyaksikan film. Sejak saat itulah, ia merasa ingin menjadi seorang sutradara.

Meski begitu, perjalanan Sam meraih mimpinya tak bisa digapai dengan mudah. Terutama setelah dirinya merekam sebuah rahasia yang merobek keluarganya sendiri.

Film karya Steven Spielberg ini bisa disaksikan di seluruh jaringan bioskop.

[Gambas:Youtube]


2. She Said

She Said adalah film yang diangkat dari buku bertajuk sama karangan dua jurnalis The New York Times yang membongkar kasus pelecehan dan pemerkosaan oleh taipan Hollywood, Harvey Weinstein.

Dalam film ini, jurnalis bernama Megan Twohey dan Jodi Kantor menyelidiki dugaan pelecehan yang terjadi dalam industri perfilman Hollywood oleh seorang produser ternama sejak dekade '90-an.

Namun dalam menjalankan tugas jurnalistik itu, Twohey dan Kantor menemukan banyak halangan, mulai dari para korban yang sungkan berbicara hingga tekanan juga ancaman dari terduga pelaku.

Film ini bisa disaksikan di jaringan bioskop XXI.

[Gambas:Youtube]


Rekomendasi film akhir pekan ini lanjut ke sebelah...

Rekomendasi Film Akhir Pekan, Qorin

BACA HALAMAN BERIKUTNYA