5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Smile dan Jagat Arwah

Sejumlah film baru, terutama bergenre horor, bisa disaksikan pada akhir pekan ini di bioskop, mulai dari Smile hingga Jagat Arwah.

5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Smile dan Jagat Arwah
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Sejumlah film baru, terutama bergenre horor, bisa disaksikan pada akhir pekan ini di bioskop, mulai dari Smile hingga Jagat Arwah yang dibintangi oleh Ari Irham dan Cinta Laura.

Tak hanya itu, drama biografi mendiang Marilyn Monroe akan terangkum dalam film Blonde yang dapat disaksikan di Netflix.

Berikut 5 rekomendasi film akhir pekan yang bisa ditonton di bioskop dan layanan streaming legal di Indonesia.


1. Smile

Kisah film ini mengisahkan teror misterius dari makhluk tak kasat mata yang menghantui Rose (Sosie Bacon). Sebagai seorang dokter spesialis penyakit jiwa, Rose memiliki pasien yang sering melihat makhluk tersenyum kepadanya.

Sesaat setelah bercerita, pasien itu teriak histeris seperti melihat makhluk tersebut di belakang Rose. Ia lalu kerasukan dan raut mukanya berubah menjadi tersenyum menyeramkan.

Pasien tersebut juga memegang kepingan kaca dan meletakkannya di pipi, seolah bersiap untuk menyakiti diri sendiri. Setelah menelusuri misteri itu, Rose menemukan berbagai korban meninggal dengan petunjuk yang sama.

Makhluk misterius itu kerap hinggap dalam tubuh korban untuk memasang senyum wajah menyeramkan sebelum menyakiti diri sendiri secara sadis.

Sosie Bacon terpilih menjadi pemeran utama film ini. Selain itu, Smile juga dibintangi Kal Penn, Jessie T. Usher, Kal Penn, Rob Morgan, hingga Kyle Gallner.

Film untuk dewasa ini dapat disaksikan di seluruh jaringan bioskop Indonesia.

[Gambas:Youtube]

2. Confidential Assignment: International

Confidential Assignment 2 mengisahkan Im Chul-ryung (Hyun Bin) yang kembali ke Korea Selatan untuk mengejar organisasi kriminal rahasia brutal asal Korea Utara, Jang Myung-joon (Jin Sun-kyu).

Selain itu, Im Chul-ryung dan Kang Jin-tae juga bakal bekerja sama dengan agen FBI bernama Jack (Daniel Henney) yang telah lama mengikuti jejak organisasi kriminal Korea Utara.

Film ini diarahkan Lee Suk-hoon yang sebelumnya menjadi sutradara film The Pirates (2014), Dancing Queen (2012), Two Faces of My Girlfriend (2007), dan lainnya.

Film untuk dewasa ini dapat disaksikan di jaringan bioskop CGV dan Cinepolis.

[Gambas:Youtube]

Lanjut ke sebelah...

5 Rekomendasi Film Akhir Pekan

BACA HALAMAN BERIKUTNYA