5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Don't Worry Darling hingga Inang

Berikut 5 rekomendasi film akhir pekan ini, 14-16 Oktober 2022, mulai dari film terbaru Harry Styles hingga sejumlah pilihan film horor.

5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Don't Worry Darling hingga Inang
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Rekomendasi film akhir pekan kali ini menghadirkan sejumlah film yang menjadi sorotan beberapa waktu terakhir, seperti Don't Worry Darling.

Don't Worry Darling yang dibintangi pasangan Harry Styles dan Olivia Wilde ini turut melibatkan beberapa bintang ternama, seperti Florence Pugh, Chris Pine, dan Gemma Chan.

Film tersebut sempat viral di media sosial karena tersandung drama di dunia nyata usai kisruh pemecatan aktor Shia LaBeouf oleh Olivia Wilde yang menjadi sutradara.

Selain film itu, beberapa film horor juga tersedia di layar lebar, baik lokal maupun internasional.

Berikut 5 rekomendasi film akhir pekan ini.

1. Don't Worry Darling

Don't Worry Darling merupakan film thriller psikologi yang tayang perdana di Venice International Film Festival ke-79 pada 5 September 2022.

Film ini mengisahkan Alice (Florence Pugh) dan Jack Chamber (Harry Styles), pasangan yang bahagia pada dekade 1950-an. Mereka menetap di permukiman ideal bernama Victory.

Permukiman tersebut merupakan kawasan eksperimental yang menampung pekerja untuk Victory Project bersama keluarga mereka.

Optimisme masyarakat saat itu yang dipelopori oleh CEO mereka, Frank (Chris Pine) menancap dalam berbagai aspek kehidupan masyarakat kota tersebut.

Di kota tersebut, para suami bekerja di kantor pusat dan mengerjakan sebuah pengembangan proyek misterius. Sementara istri mereka, menghabiskan banyak waktu dengan kemewahan dan segala kehidupan yang mudah.

Film untuk dewasa ini dapat disaksikan di seluruh jaringan bioskop Indonesia.

[Gambas:Youtube]

2. Inang

Inang mengisahkan Wulan, seorang karyawan supermarket yang hamil dan ditinggalkan kekasihnya. Wulan harus bekerja keras demi menjaga anak dalam kandungannya itu.

Di tengah rasa frustrasi itu, Wulan bertemu kelompok orang yang menawarkan bantuan kepada para calon ibu tunggal seperti dirinya. Ia lalu bertemu keluarga Santoso (Rukman Rosadi) yang bersedia mengadopsi anaknya saat lahir nanti.

Inang merupakan film horor thriller besutan sutradara Fajar Nugros yang ditayangkan perdana di Festival Film Fantasi International Bucheon pada 7 Juli 2022.

Film ini dibintangi sederet artis ternama, seperti Naysilla Mirdad, Dimas Anggara, Rukman Rosadi, Rania Putrisari, Totos Rasiti, Pritt Timothy, Nungki Kusumastuti, Muzakki Ramdhan, David Nurbianto, dan Emil Kusumo.

Dalam film tersebut, Naysilla juga akan beradu akting dengan sang ibu, Lydia Kandou. Film itu berdurasi sekitar 115 menit.

Film untuk dewasa ini dapat disaksikan di seluruh jaringan bioskop Indonesia.

[Gambas:Youtube]

Lanjut ke sebelah...

5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Halloween Ends

BACA HALAMAN BERIKUTNYA