5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Black Adam hingga 6/45

Berikut 5 rekomendasi film akhir pekan ini, mulai dari Black Adam, film komedi Korea 6/45, hingga Perfect Strangers.

5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Black Adam hingga 6/45
Jakarta, CNN Indonesia --

Rekomendasi film akhir pekan kali ini akan menghadirkan sejumlah judul yang telah dinanti penayangannya di layar lebar, seperti Black Adam yang dibintangi Dwayne Johnson hingga film komedi bertabur bintang Korea, 6/45.

Black Adam yang menjadi luaran terbaru dari DC Extended Universe (DCEU) akan menampilkan Dwayne Johnson sebagai salah satu makhluk terkuat di muka bumi.

Sementara itu, 6/45 akan mengisahkan kisah canda tawa seorang tentara di balik panasnya rebutan kertas lotre antara tentara Korea Selatan dan Korea Utara di garis perbatasan.

Berikut 5 rekomendasi film akhir pekan kali ini yang tayang di bioskop dan layanan streaming legal Indonesia.

1. Black Adam

Black Adam merupakan film terbaru yang menjadi bagian dari semesta DC Extended Universe (DCEU). Film ini mengisahkan Teth-Adam (Dwayne Johnson), seorang budak asal Kahndaq yang mendapat kekuatan super dari dewa Mesir.

Ia kemudian dipenjara penyihir kuno bernama Shazam karena tidak mampu mengendalikan diri kala membantu rakyat Kahndaq merdeka.

Di era modern, Teth-Adam dibebaskan pejuang revolusi bernama Adrianna Tomaz (Sarah Shahi) untuk membantu rakyat Kahndaq melawan Intergang. Organisasi kriminal itu kini menjadi penjajah Kahndaq di masa kini.

Black Adam digarap berdasarkan karakter dari komik DC yang pertama kali muncul dalam komik The Marvel Family #1 terbitan Desember 1945. Karakter ini diciptakan Otto Binder dan C. C. Beck.

Film ini digarap sutradara Jaume Collet-Serra dengan naskah yang ditulis Adam Sztykiel, Rory Haines, dan Sohrab Noshirvani. Dwayne Johnson juga bergabung sebagai salah satu produser, bersama dengan Beau Flynn, Hiram Garcia, dan Dany Garcia.

Film untuk remaja ini tayang di seluruh jaringan bioskop Indonesia.

[Gambas:Youtube]

2. 6/45

Cerita film 6/45 akan berpusat pada seorang tentara bernama sersan Park Chun-woo (Gu Kyung-pyo), yang bertugas di Garis Demarkasi Militer antara Korea Selatan dan Korea Utara.

Suatu hari, dia berhasil mendapatkan kertas lotre dan menang dengan total hadiah sebesar 5,7 miliar won.

Namun, kegembiraan itu tidak bertahan lama karena Chun-woo mendapat nasib sial. Tiket lotre secara tidak sengaja tertiup angin dan melintasi Garis Demarkasi Militer hingga menuju Korea Utara.

Chun-woo kemudian secara diam-diam melintasi batas negara di malam hari untuk mencari tiket lotrenya. Namun, ia justru berpapasan dengan tentara Korea Utara bernama Yong-ho (Lee Yi-kyung).

Pertemuan itu menimbulkan perdebatan dan saling klaim tiket lotre di antara mereka. Young-ho bersikeras bahwa tiket itu kini miliknya, bukan lagi milik Chun-woo.

Film untuk remaja ini dapat ditonton di jaringan bioskop CGV dan Cinepolis.

Lanjut ke sebelah...

 

[Gambas:Youtube]

Gif banner Allo Bank

5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Perfect Strangers

BACA HALAMAN BERIKUTNYA