5 Manfaat Kesehatan Selai Kacang yang Perlu Anda Tahu

BREAKINGNEWS : Selai kacang menyediakan protein dalam jumlah yang baik, bersama dengan vitamin dan mineral penting, seperti magnesium , kalium , dan seng.

5 Manfaat Kesehatan Selai Kacang yang Perlu Anda Tahu

Selasa, 13 September 2022 - 16:22 WIB

VIVA Lifestyle – Selai kacang adalah favorit di kalangan orang dewasa dan anak-anak. Meski enak, banyak orang bertanya-tanya tentang manfaat kesehatan dari selai kacang. Kacang tanah dan selai kacang mengandung nutrisi yang dapat meningkatkan kesehatan jantung seseorang dan meningkatkan kadar gula darah.

Tergantung pada bagaimana orang menggunakan selai kacang dalam diet mereka, itu dapat membantu mereka menurunkan berat badan, atau menambah berat badan selama latihan beban atau binaraga.

Baca Juga :

Selai kacang.

Selai kacang.

Photo :
  • Pixabay/stevepb

Namun, selai kacang tinggi kalori dan lemak, jadi orang harus menikmatinya dalam jumlah sedang. Pada artikel ini, kami melihat manfaat makan selai kacang dan menjelaskan risiko yang terkait dengan mengonsumsinya.

Selai kacang menyediakan protein dalam jumlah yang baik, bersama dengan vitamin dan mineral penting, seperti magnesium , kalium , dan seng. Terutama, masing-masing2 sendok makan (sdm) . Penyajian selai kacang halus memberikan nutrisi, mineral, dan vitamin berikut:

Roti selai kacang

Roti selai kacang

Protein

Selai kacang mengandung 7,02 gram (g) protein per porsi 2 sendok makan. Ini diperhitungkan terhadaptunjangan diet yang direkomendasikan (RDA)Sumber Tepercayauntuk wanita 46 g dan 56 g untuk pria, yang bervariasi menurut usia dan tingkat aktivitas.

Magnesium

Baca Juga :