5 Judul Game Arcade Android Terbaik di 2022, Mudah Dimainkan!

Bikin kamu ingin terus memainkannya!

5 Judul Game Arcade Android Terbaik di 2022, Mudah Dimainkan!

Arcade merupakan salah satu genre game yang populer di kalangan para gamers. Hal ini dikarenakan game arcade memiliki cara bermain yang mudah sehingga dapat dimainkan oleh segala usia. Di Play Store terdapat banyak sekali game-game arcade menarik yang dapat diunduh oleh pengguna smartphone android secara gratis maupun berbayar.

Dengan menampilkan kualitas grafis yang terlihat sederhana serta membutuhkan RAM yang kecil. Inilah lima game arcade android terbaik yang patut kamu mainkan di tahun ini, simak ulasannya!

1. Night Skate

5 Judul Game Arcade Android Terbaik di 2022, Mudah Dimainkan!Night Skate (Dok. Odd Animal/Night Skate)

Bagi kamu para penggemar game endless runner maka Night Skate merupakan game yang sangat direkomendasikan. Seperti kebanyakan game endless runner pada umumnya nantinya kamu akan melaju dengan skateboard untuk melalui berbagai rintangan seperti melompat dari satu objek ke objek lainnya hingga menghindari lubang dan burung.

Selain itu, pemain juga diharuskan untuk melakukan aksi serta loncatan spektakuler untuk meraih poin. Di Play Store, game ini dijual dengan harga 2,99 Dollar AS atau setara Rp 40 ribuan.

2. Pureya

5 Judul Game Arcade Android Terbaik di 2022, Mudah Dimainkan!Pureya (Dok. Majorariatto/Pureya)

Pureya merupakan aplikasi android yang di dalamnya memiliki banyak game-game arcade klasik Nintendo. Beberapa jenis game yang dapat kamu mainkan di antaranya game perahu, jet tempur, balapan, dan lain-lain. Dengan kualitas grafis 2D yang ditampilkan akan dapat mengobati rasa rindumu terhadap game-game lawas.

Semua game yang tersedia di Pureya sangat mudah dimainkan dengan ikon kontrol yang terlihat sederhana. Kamu diwajibkan untuk terus meng-update Pureya versi terbaru agar mendapatkan lebih banyak game.

Baca Juga: Tak Banyak Orang Tahu, 7 Game Ini Awalnya Merupakan Game Arcade

3. Donut County

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editor’s picks

5 Judul Game Arcade Android Terbaik di 2022, Mudah Dimainkan!Donut County (Dok. Ben Esposito/Donut County)

Donut County memiliki gameplay yang terbilang unik di mana nantinya para pemain akan berperan menjadi lubang rakus yang dapat menelan berbagai macam benda. Pada awalnya, lubang tersebut berukuran kecil kemudian akan menjadi besar ketika memakan banyak benda dan akhirnya mampu menelan bangunan hingga bukit.

Game ini memiliki beberapa level yang sangat mudah dimainkan oleh segala usia. Masuk kategori game premium, kamu harus membayar Rp 70 ribu untuk dapat memainkan game ini.

4. Dig Dog - Treasure Hunter

5 Judul Game Arcade Android Terbaik di 2022, Mudah Dimainkan!Dig Dog - Treasure Hunter (Dok. Noodelcake Studio/Dig Dog - Treasure Hunter)

Dig Dog - Treasure Hunter mengisahkan pertualangan seekor anjing untuk menemukan harta karun di sebuah pulau misterius. Game ini cukup menegangkan saat dimainkan karena pemain akan dihadapkan dengan berbagai macam monster dengan bentuk yang mengerikan.

Saat menjalankan misi, kamu harus memasuki lubang bawah tanah untuk mencari harta karun yang tersembunyi. Namun, game ini menawarkan mode bermain mudah atau sulit yang dapat dipilih oleh pemain.

5. Candies ‘n Curses

5 Judul Game Arcade Android Terbaik di 2022, Mudah Dimainkan!Candies ‘n Curses (Dok. Takoboystudio/Candies ‘n Curses)

Candies ‘n Curses merupakan game bertemakan Halloween yang memiliki misi membasmi hantu. Dalam perjalananmu menuntaskan setiap levelnya, pemain akan mengumpulkan berbagai senjata canggih untuk menghadapi musuh terutama bosnya yang sangat kuat.

Game ini dapat di-download secara gratis di Play Store yang membutuhkan kapasitas RAM sebesar 61 MB. Dengan rating tinggi yakni 4,6 dari para penggunanya, Candies ‘n Curses sangat direkomendasikan untuk dimainkan bagi kamu penggemar game arcade.

Game arcade memang menjadi salah satu genre game yang sangat cocok dimainkan untuk mengisi waktu luang. Dari kelima game di atas, kira-kira mana nih yang telah pernah kamu instal di smartphone androidmu?

Baca Juga: 7 Game Populer yang Awalnya Dikembangkan Sebagai Game Lain

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.