5 Game Ringan Android yang Bisa Kamu Mainkan Bersama Keluarga dan Teman

Tahun 2023 sudah semakin dekat dan banyak dari kalian saat ini sedang mengisi waktu dengan liburan bersama keluarga atau teman, tetapi tidak

5 Game Ringan Android yang Bisa Kamu Mainkan Bersama Keluarga dan Teman
image


HARIANHALUAN.COM - Tahun 2023 sudah semakin dekat dan banyak dari kalian saat ini sedang mengisi waktu dengan liburan bersama keluarga atau teman, tetapi tidak sedikit juga yang tidak bisa bepergian untuk menikmati liburan.

Biar liburan kalian di rumah tidak terasa membosankan dan tidak menyenangkan maka kalian bisa gunakan smartphone kalian untuk bermain game.

Namun sepi rasanya bila bermain game sendirian di dalam rumah sedangkan game yang bisa dimainkan bersama-sama tidak begitu bersahabat dengan hape kentang.

Baca Juga: Prancis Tumbang! Lionel Messi Bawa Argentina Juara Piala Dunia 2022 dengan Skor 4-2

Maka dari itu HarianHaluan.com telah menyusun daftar game android yang ringan dan bisa dimainkan bersama teman-teman atau keluarga.

Free Fire BattleGrounds

Mungkin game ini terdengar tidak asing lagi bagi kalian, tetapi tahukah kalian bahwa Free Free Fire BattleGrounds adalah game yang ringan untuk jenis game android di kelasnya. Free Fire mengusung konsep game battleground dengan sekira 20 lebih pemain dalam waktu bersamaan.

Untuk memainkan game yang menggunakan prinsip TPS (Third Person Shooter) atau sudut pandang orang ketiga ini bisa kalian mainkan di hape android yang hanya memiliki RAM 1GB.

Namun untuk kualitas dan pengalaman bermain yang baik maka disarankan untuk memainkan game Free Fire BattleGrounds ini kalian menggunakan hape android yang memiliki RAM 2GB.