5 Game Pradaftar Terbaru di Play Store, Tawarkan Grafis Memukau!

Dari sekian banyak game pradaftar yang diperkenalkan, berikut lima game pradaftar bertajuk aksi dengan grafis paling memukau di Play Store!

5 Game Pradaftar Terbaru di Play Store, Tawarkan Grafis Memukau!
image

Permainan yang membutuhkan ketangkasan dan kecepatan tangan dari para pemainnya disebut juga sebagai game aksi. Game aksi sendiri dapat ditemui di berbagai genre game, seperti game shooter, game fighting, game action-adventure, dan banyak lagi lainnya.

Saat ini, di Play Store ada cukup banyak game baru yang masih fase pradaftar. Dari sekian banyak game pradaftar yang telah diperkenalkan, berikut penulis telah mengumpulkan lima game pradaftar bertajuk aksi dengan grafis paling memukau!

1. Call of Duty: Warzone Mobile

https://www.youtube.com/embed/zkkzX8sMKls

Call of Duty: Warzone Mobile adalah game bergenre battle royale yang bisa kamu mainkan. Nantinya akan ada total 120 pemain yang diturunkan di satu peta dan yang paling terakhir bertahan hidup adalah yang menang. Kamu tidak perlu meragukan kualitas grafiknya karena game ini mengambil tema dan gerakan yang mirip seperti Call of Duty: Warzone versi PC.

Baca Juga: 5 Game Android Anime Terbaik Tahun 2023, Dijamin Seru!

2. Rainbow Six Mobile

https://www.youtube.com/embed/9U4KbxAdhbc

Game yang ditawarkan oleh Ubisoft Entertainment ini menawarkan grafis yang gak kalah memukau. Game aksi ini diangkat dari game PC yang namanya sama, yaitu Rainbow Six. Mirip seperti Point Blank, Rainbow Six Mobile adalah pertarungan tembak-tembakan 5v5 yang berlangsung di suatu map atau lokasi. Kecepatan tangan sangat dibutuhkan untuk bisa menang di game ini.

3. The Division Resurgence

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editor’s picks

https://www.youtube.com/embed/wDUhBdFoQ6E

Mengambil tema dunia perkotaan, The Division Resurgence mungkin yang paling unggul dari segi grafis pada deretan rekomendasi game kali ini. Game menembak bergenre RPG ini bisa kamu mainkan secara solo atau bersama teman-teman. Tugas utama kamu di sini adalah mengalahkan musuh dan menyelesaikan misi. Buat yang mencari grafis realistis, kamu bisa banget mencoba game satu ini!

4. Dawnlands

https://www.youtube.com/embed/ztxWrVcfcac

Selanjutnya, Dawnlands adalah game petualangan yang akan membuatmu berpikir keras untuk bertahan hidup. Di dalam game ini sudah disediakan banyak sekali peralatan dan sumber daya yang bisa digunakan untuk bertahan hidup. Dawnlands memungkinkan kamu untuk menjelajahi dunia raksasa, membuat senjata, dan membangun dunia sesuai keinginan. Tak cuma itu, Dawnlands juga memungkinkan hingga empat pemain untuk saling berbagi di satu dunia game.

5. Gunstars - Battle Arena

https://www.youtube.com/embed/cis1oNSg0eM

Gunstars - Battle Arena juga gak kalah menarik. Game aksi menembak ini memiliki grafis yang simpel dan terkesan kuno, namun, gameplay-nya sangat seru dan membutuhkan strategi. Beberapa kelebihan yang dimiliki game ini, seperti jumlah karakter yang banyak, bisa dimainkan bersama teman, dan punya banyak misi. Selain itu, Gunstars juga memiliki banyak arena sehingga pemain gak cepat bosan.

Tak cuma menawarkan grafis memukau, kelima rekomendasi game di atas juga memiliki gameplay yang sangat seru. Dengan melakukan pradaftar, maka kamu akan mendapatkan banyak sekali bonus saat game tersebut sudah bisa di-install.

Baca Juga: 7 Game Superhero Terbaik yang Bisa Kamu Mainkan di Android

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.