5 Game Android Offline Ringan Terbaik

Kebanyakan game memiliki ukuran yang besar namun sekarang sudah banyak juga game android offline ringan di play store

5 Game Android Offline Ringan Terbaik

Perkembangan game jaman sekarang semakin bervariasi apalagi di perangkat mobile. Tidak hanya dimainkan secara online, game di perangkat mobile seperti android juga bisa dimainkan secara offline. Kebanyakan game memiliki ukuran yang besar namun sekarang sudah banyak juga game android offline ringan di play store.

Bermain game memang membutuhkan sinyal internet yang lumayan, namun di daerah pelosok sinyal internet tidak terdistribusikan dengan baik. Karena itu banyak game offline yang sering diunduh konsumen untuk mengisi waktu luangnya. Berikut beberapa game android offline ringan yang patut dicoba:

1. Ninja Arashi

Ninja Arashi

Permainan aksi petualangan ini mengusung tema ninja yang beraksi menyelamatkan anaknya. Permainan yang sangat menantang untuk mengalahkan musuh di setiap perjalanannya ini membutuhkan keterampilan mata, tangan, dan otak. Dibutuhkan strategi yang bagus untuk bisa naik ke level selanjutnya dalam setiap permainan.

Game ini memiliki level hingga 40 lebih dan dibagi menjadi 3 suasana. Pada setiap level mempunyai tingkat kesulitan yang berbeda. Permainan offline ini memiliki banyak jebakan dan pemain harus waspada karenanya, pemain bisa melakukan lempar shuriken dan slash untuk bisa melawan musuh.

2. BombSquad

BombSquad

Game yang dimainkan dengan delapan pemain ini mengharuskan pemain keluar hidup-hidup untuk bisa memenangkannya. Permainan ini memiliki misi mengalahkan lawan dengan menggunakan bom, tinju, dan akal untuk membuat strategi bagus. Game android offline ringan ini mewajibkan pemain mengikuti balapan dan perkelahian yang seru.

Tahap memainkan permainan ini dibagi menjadi tiga mode dalam delapan permainan yang berbeda. Mode pertama yaitu kerja sama, semua pemain harus bekerja sama untuk mengalahkan mesin. Tim merupakan mode kedua permainan ini , dimana pemain dibagi menjadi dua tim untuk saling mengalahkan. Yang terakhir mode free for all untuk bertarung sampai mati.

3. Zona Cacing

Zona Cacing

Game yang sempat viral ini memang sangat seru dengan tampilan grafis yang keren. Pertempuran cacing satu ini sangat seru karena setiap pemain bisa memilih skin dari cacingnya. Skin cacing tersedia dengan berbagai warna dan motif yang keren.

Pemain harus berlomba-lomba dalam membesarkan cacing agar tidak bisa dikalahkan. Untuk membuat cacing menjadi besar setiap pemain harus saling berebut makanan yang sudah disediakan. Perlu diingat cacing yang bertabrakan akan mati dan kalah dalam game ini.

4. Ludo King

Ludo King

Permainan papan Ludo King bisa dimainkan bersama teman ataupun keluarga. Game multiplayer ini mengusung tema papan klasik yang sangat seru untuk dimainkan bersama. Ludo King bisa dimainkan di desktop, IOS, windows, maupun android dan bisa dimainkan secara offline.

Pemain hanya perlu saling bergantian memutar dadu untuk terus bisa bermain dalam permainan. Cara untuk memenangkan game ini yaitu yang paling cepat sampai garis finis lah yang menang.

5. Beach Buggy Racing

Beach Buggy Racing

Game balap yang seru ini bisa digunakan di perangkat android secara offline. Pemain mengendarai kereta roda empat bergaya Mario Kart dengan banyak pilihan suasana. Ada 4 suasana yang berbeda seperti perkotaan, padang pasir, hutan, dan pantai.

Cara memainkannya juga mudah, pemain hanya perlu memiringkan perangkat untuk bisa membelokkan dan menyentuh layar untuk menghentikan atau membalikkan. Untuk memenangkan permainan, pengguna hanya perlu mainkan sesuai dengan aturan. Pemain juga bisa memperlambat pemain lain dengan sarana yang sudah disediakan.

Setelah membaca rekomendasi game android offline ringan di atas, menghabiskan waktu untuk bersenang-senang menjadi lebih seru. Game di atas tidak memakan banyak ruang di hp android dan tidak membutuhkan sinyal internet.

Baca Juga: Inilah 5 Game Lari dan Lompat yang Seru untuk Dimainkan