5 Aktor Indonesia yang Debut Film Horor di Tahun 2022, Ada Refal Hady!

Deretan aktor berbakat Indonesia, nih!

5 Aktor Indonesia yang Debut Film Horor di Tahun 2022, Ada Refal Hady!

Membintangi film dengan genre horor memang cukup menantang bagi setiap pemain film. Apalagi jika film tersebut merupakan debut mereka di genre horor.

Hal itu pastinya menjadi salah satu tantangan berat untuk mereka. Uniknya, tahun ini cukup banyak aktor Indonesia yang debut di film horor, lho.

Mulai dari Vino G Bastian hingga Refal Hady, berikut beberapa aktor yang debut film horor di tahun 2022.

Baca Juga: 10 Film Horor Pertama yang Dibintangi Para Komika Indonesia, Debut Top

1. Jourdy Pranata

5 Aktor Indonesia yang Debut Film Horor di Tahun 2022, Ada Refal Hady!Jourdy Pranata (instagram.com/jourdy.pranata)

Jourdy Pranata berperan sebagai Dino Suhendar di film Pengabdi Setan 2: Communion. Film ini adalah sebuah film horor Indonesia tahun 2022 yang disutradarai dan ditulis oleh Joko Anwar sebagai sekuel dari film tahun 2017, Pengabdi Setan.

Film yang ditayangkan di bioskop pada 4 Agustus 2022 ini juga dibintangi oleh para pemeran dari film pertamanya, yakni Tara Basro, Endy Arfian, Nasar Anuz, dan Bront Palarae.

Film Pengabdi Setan 2: Communion digadang-gadang menjadi film horor Indonesia terbaik.

2. Emir Mahira

5 Aktor Indonesia yang Debut Film Horor di Tahun 2022, Ada Refal Hady!Emir Mahira (instagram.com/mahiraemir)

Di film Kalian Pantas Mati, Emir Mahira akan berperan sebagai tokoh Rakka. Film ini adalah film horor Indonesia tahun 2022 yang disutradarai oleh Ginanti Rona.

Kalian Pantas Mati merupakan adaptasi dari film Korea Selatan tahun 2014 arahan Oh In-chul yang berjudul Mourning Grave. Film yang ditayangkan pada 13 Oktober 2022 ini juga dibintangi oleh  Zee JKT48.

3. Dimas Anggara

5 Aktor Indonesia yang Debut Film Horor di Tahun 2022, Ada Refal Hady!Dimas Anggara (instagram.com/filminang)

Dimas Anggara berperan sebagai Bergas dalam film Inang. Film ini adalah film horor cerita seru Indonesia tahun 2022 yang disutradarai oleh Fajar Nugros.

Film yang ditayangkan perdana di Festival Film Fantasi Internasional Bucheon pada 7 Juli 2022 ini ditayangkan di bioskop Indonesia pada 13 Oktober 2022.

Selain Dimas Anggara, film ini juga dibintangi oleh Naysilla Mirdad, Rukman Rosadi, dan Lydia Kandou.

4. Vino G Bastian

5 Aktor Indonesia yang Debut Film Horor di Tahun 2022, Ada Refal Hady!Vino G Bastian (instagram.com/vinogbastian__)

Dalam film Qodrat, Vino G Bastian berperan sebagai Ustaz Qodrat. Qodrat adalah sebuah film horor aksi religi Indonesia tahun 2022 yang disutradarai oleh Charles Gozali.

Film debut horor Vino ini akan ditayangkan di bioskop Indonesia pada 27 Oktober 2022. Dalam film ini, Vino akan beradu akting dengan istrinya sendiri, yaitu Marsha Timothy.

5. Refal Hady

5 Aktor Indonesia yang Debut Film Horor di Tahun 2022, Ada Refal Hady!Refal Hady (instagram.com/pbmmovie)

Refal Hady berperan sebagai Putra dalam film Perempuan Bergaun Merah. Film ini adalah sebuah film horor Indonesia tahun 2022 yang disutradarai dan ditulis oleh William Chandra serta diproduseri oleh Timo Tjahjanto.

Selain Refal Hady, film ini juga akan dibintangi oleh Tatjana Saphira sebagai pemeran utama. Perempuan Bergaun Merah siap tayang di bioskop pada 3 November 2022.

Para aktor di atas sudah membuktikan totalitas mereka sebagi seorang pemain film. Mereka mampu keluar dari zona nyaman dan mencoba sesuatu hal baru yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya. Memang keren banget ya, para aktor Indonesia ini.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Film Horor Indonesia Terlaris, Seram Abis!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.