4 Fakta Menarik Film The Big 4 Netflix Indonesia, Apa Hubungan Putri Marino dan Abimana?

The Big 4 dinantikan tayangnya di layar lebar. Artikel kali ini akan membahas fakta menarik dari film komedi Indonesia yaitu The Big 4.

4 Fakta Menarik Film The Big 4 Netflix Indonesia, Apa Hubungan Putri Marino dan Abimana?
image

SRAGEN UPDATE - The Big 4 dinantikan tayangnya di layar lebar. Artikel kali ini akan membahas fakta menarik dari film komedi Indonesia yaitu The Big 4.

The Big 4 adalah sebuah film aksi laga komedi Indonesia mendatang yang disutradarai oleh Timo Tajianto. Berikut ini 4 fakta-fakta menarik dari film The Big 4 tahun 2022.

Baca Juga: Manchester United Bidik Bek Jangkung Kim Min-jae Pas Harganya Naik 13x Lipat, Calon Pengganti Maguire?

Film The Big 4 ini dibintangi oleh Abimana, Arya Satya, Putri Marino, Ari Kriting dan Cristo Immanuel. Aktor dan aktris yang tidak diragukan kemampuan aktingnya.

Fakta The Big 4 bahwa ini menceritakan seorang detektif yang dikenal menyelidiki kematian ayahnya dan mengikuti jejak hingga ke sebuah pulau tropis.

Di sana ia menemukan jati diri sang ayah, yang ternyata adalah sebagai pemimpin kelompok pembunuh bayaran dan kini dikejar musuh ayahnya.

Sehingga ia terpaksa bekerja sama dengan murid ayahnya terdahulu yakni 4 mantan pembunuh bayaran yang siap kembali membasmi musuh-musuhnya.

Baca Juga: Kapan The Big 4 Tayang di Netflix? Berikut Jadwal LENGKAP, Disertai Sinopsis, dan Para Pemainnya

Bersumber dari Youtube Fortalm Film Dm, Berikut 4 fakta-fakta The Big 4 yang menarik: