3 Serial Anime Genre Horror Recommended yang Tayang selain di anoBoy, Ada Tokyo Ghoul:re Season 2

Disertai sinopsis berikut 3 rekomendasi serial anime bergenre horror subtitle Bahasa Indoensia yang tayang selain di anoBoy: ada Ada Tokyo Ghoul:re

3 Serial Anime Genre Horror Recommended yang Tayang selain di anoBoy, Ada Tokyo Ghoul:re Season 2

TRIBUNGORONTALO.COM - Bagi Anda penggemar serial anime dengan kisah seram dan menegangkan, patut menyimak rekomendasi anime genre Horror yang tayang di situs streaming selain anoBoy berikut ini.

Anime bergenre Horror biasanya juga menyajikan kisah bertemakan fantasy, mystery, hingga supernatural.

Anda dapat menyaksikan serial anime bergenre Horror yang telah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia di situs streaming seperti Viu, Iflix, iQIYI, hingga WeTV.

3 Rekomendasi Serial Anime Genre Horror selain di anoBoy

1. Tokyo Ghoul:re Season 2

Poster serial anime Tokyo Ghoul:re Season 2 yang termasuk dalam 3 daftar rekomendasi serial anime bergenre Horror yang tayang selain di anoBoy.
Poster serial anime Tokyo Ghoul:re Season 2 yang termasuk dalam 3 daftar rekomendasi serial anime bergenre Horror yang tayang selain di anoBoy. (via MyAnimeList)

Episode: 12

Genre: Horror, Action, Fantasy, Gore, Psychological

Baca juga: 3 Serial Anime Genre Comedy Recommended, Tayang selain di anoBoy: Ada Sakamoto Desu ga

Sinopsis:

Setelah berakhirnya Operasi Pemusnahan Keluarga Tsukiyama, anggota Komisi Counter Ghoul (CCG) telah tumbuh secara eksponensial dalam kekuasaan dan terus mengejar tujuan mereka untuk memusnahkan setiap hantu di Jepang.

Setelah mengundurkan diri dari Quinx Squad, Haise Sasaki yang kini tampaknya tanpa emosi, mulai mengambil lebih banyak tugas dari CCG tanpa memperhatikan kesulitannya.