3 Film Horor Indonesia yang Tayang di Bioskop Juni 2023, Terbaru Spirit Doll

Mana nih yang paling kamu tunggu?

3 Film Horor Indonesia yang Tayang di Bioskop Juni 2023, Terbaru Spirit Doll

Salah satu genre film yang sangat populer di Indonesia adalah film horor. Nah, buat para pecinta film horor, pada bulan Juni 2023 ini akan ada banyak film horor yang siap tayang di seluruh bioskop untuk menghibur para penonton. Film horor tersebut tidak hanya memiliki kisah horor yang menarik untuk diikuti, tetapi juga dibintangi oleh sederet aktris dan aktor ternama Indonesia. Berikut daftar film horor Indonesia yang siap tayang di bioskop pada bulan Juni 2023 ini. Jangan lupa catat tanggalnya, ya.

1. Spirit Doll

Poster Spirit Doll (Suara.com)
Poster Spirit Doll (Suara.com)

Spirit Doll menjadi film horor Indonesia yang tayang awal Juni 2023 ini, tepatnya pada tanggal 1 Juni. Spirit Doll dibintangi oleh aktris cantik Anya Geraldine sekaligus menjadi debut pertama baginya membintangi film layar lebar. Seperti judulnya, film ini berkisah tentang boneka yang aneh dan mistis.

Spirit Doll menceritakan kisah artis cantik yang kerap diganggu oleh boneka misterius. Namun, ia juga merasakan kehadiran adiknya yang baru saja meninggal dalam boneka tersebut. Iapun memperlakukan boneka tersebut seperti halnya anaknya sendiri. 

2. Kutukan Sembilan Setan

Poster Kutukan Sembilan Setan (Suara.com)
Poster Kutukan Sembilan Setan (Suara.com)

Kutukan Sembilan Setan diperankan oleh sejumlah aktris dan aktor populer seperti Ajil Ditto, Joshua Suherman, Denira Wiraguna, Fandy Christian, dan Frislly Herlind. Film horor ini menceritakan anak muda yang berencana untuk liburan dan menginap di sebuah villa kawasan wisata Bromo. Perlahan mereka merasakan keganjilan saat menginap di villa tersebut. Mereka harus berhadapan dengan para setan yang mengancam nyama mereka. Kutukan Sembilan Setan akan tayang secara perdana pada 8 Juni mendatang.

3. Sosok Ketiga

Poster Sosok Ketiga (Suara.com)
Poster Sosok Ketiga (Suara.com)

Film horor Sosok Ketiga akan menghibur para penggemar pada akhir bulan Juni, tepatnya pada 22 Juni 2023. Film horor ini mengisahkan wanita hamil yang kerap mendapatkan teror mengerikan yang mengancam jiwa. Ternyata wanita tersebut adalah seorang pelakor yang menghancurkan rumah tangga sahabatnya sendiri. Sosok Ketiga diperankan oleh Celine Evangelista, Samuel Rizal, Erika Carlina, dan Marshel Widianto. Uniknya lagi, film ini diisukan diangkat dari kisah nyata.

Nah, itu dia beberapa film horor Indonesia yang siap tayang di bioskop pada Juni 2023. Kira-kira mana nih yang paling kamu tunggu?

Cek berita dan artikel lainnya di GOOGLE NEWS.