20 Game PPSSPP Ukuran Kecil ISO dan CSO For Android 2022

Buat kalian yang sedang mencari informasi mengenai 20 Game PPSSPP Ukuran Kecil ISO dan CSO For Android 2022 ? kami siapkan disini

20 Game PPSSPP Ukuran Kecil ISO dan CSO For Android 2022

indoglobenews.co.id – Memainkan game play station di perangkat android tentu saja sangatlah menyenanngkan, terlebih ada banyak game yang ada di PS tersebut digemari oleh para pengguna HP. Oleh karenannya kita membutuhkan yang namnaya emulator Game PPSSPP Ukuran kecil agar bisa menginstallnya di android, sehingga keinginan kalian tersebut akan bisa terpenuhi.

Dengan menggunakan Game PPSSPP ukuran kecil ini maka tentu saja tidak akan membebani perangkat smartphone yang kalian gunakan, dengan begitu maka semua game play station bisa kalian mainkan semuanya di hp android. Mungkin kalian ingin bernostalgia bermain seperti game GTA, PES, Naruto, ataupun game populer lannya pada massa tersebut.

Aktivitas tersebut bisa kalian lakukan untuk mengisi waktu kosong, sehingga setelah cape bekerja seharian kalian bisa rilek dan enjoy kembali dengan bermain game. Dan barangkali ada di antara kalian yang sedang mencari link download untuk game ppsspp ukuran kecil ini?, maka pada ulasna kali ini kami selain membagikan reviewnya juga lengkap dengan link downloadnya.

Akan tetapi sebelum kami bagikan link unduhan untuk emulator ppssspp ini, maka terlebih dahulu kalian harus memahami sekilas mengenai emulator tersebut. Hal ini bertujuan agar kalian tidak bingung pada saat menggunakan emulator game ps ini.

Perlu juga diketahui jika Game PPSSPP ukuran kecil itu sendiri kami bagikan menjadi dua format untuk yang pertama yakni format ISO dan yang kedua format CSO, jadi kalian tinggal pilih saja akan menggunakan format yang mana. Karena disini kami sudah menyiapkan kedua-duanya, langsung saja simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Review Tentang Game PPSSPP

Review Tentang Game PPSSPP

Seperti apa yang sudah kami paparkan diatas, jika game ppssspp ukuran kecil ini merupakan sebuah emulator game yang sangat populer dikalangan gamers, emulator yang satu ini bisa kalian download dan install di semua perangkat smartphone entah android ataupun iOS.

Dengan bantuan PPSSPP ini, maka kalian tentu saja bisa memainkan game play station secara portable artinya kalian bisa bermain game PS hanya lewat smartphone saja. Sehingga kita tidak perlu lagi menyewa di rental PS jika ingin bermain game.

Baca Juga  Download Roblox Mod Apk Unlimited Robuk No Ban Versi Terbaru 2022

Cukup kalian download Game PPSSPP ukuran kecil ini, maka sudah bisa memainkan game ps tersebut di HP. Nah pada kesempatan ini juga kami telah menyiapkan kumpulan game ppsspp dengan ukuran yang ringan, dibawah ini kurang lebih kami bagikan 20 game. Langsung saja lihat selengkapnya sebagai berikut.

Kumpulan Game PPSSPP Ukuran Kecil Terbaru 2022

Kumpulan Game PPSSPP Ukuran Kecil Terbaru 2022

Kurang lebih ada 15 atau 20 game ppsspp ukuran kecil yang bisa kalian mainkan di perangkat android, dan itu merupakan game yang paling populer saja serta memiliki pengguna yang cukup banyak. Berikut ini diantaranya :

Pro Evolution Soccer 2012

Pro Evolution Soccer 2012

Buat para pecinta game bola tentu saja sudah tidak asing lagi dengan game PES (pro evolution soccer) ini, game yang satu ini menyuguhkan permainan cukup seru di tambah kualitas grafik yang mumpuni membuatnya menjadi game ppsspp ukuran kecil yang paling banyak diminati oleh pengguna android.

Terlebih lagi bagi kaum pria yang notabenya menyukai olahraga sepak bola, maka sudha pasti pernah bermain game PES ini entah di playstation 1, 2 maupun 3. Nha sekarang dengan adanya Game PPSSPP ukuran kecil ini, maka kalian bisa mainkan game tersebut di perangkat android, tentu tidak mengurangi keseruan game tersebut.

GTA Vice City Stories

GTA Vice City Stories

Game playstation kedua yang juga menjadi incaran para pemain android yakni GTA, game yang satu ini sangatlah seru untuk dimainkan dengan permainan yang ditawarkan dan juga banyak rintangan didalamnya membuat game tersebut sangat populer. Terlebih dnegan bantuan Game PPSSPP Ukuran Kecil ini maka kalian bisa langsung mainkan game etrsebut di HP.

Wipeout Pure

Wipeout Pure

Game Wipeout Pure merupakan game balapan mobil yang cukup ngetren kala itu, dan kini kalian bisa memainkan game tersebut di android lengkap dengan fitur terbaru dan juga tambahan lainnya sehingga membuat permainan semakin seru. Oleh karena itu, langsung saja kalian download gamenya dengan menggunakan emulator ppsspp ini.

Metal Gear Solid: Peace Walker

Game ular yang satu ini memberikan alur permainan yang sangat sederhana namun membuat candu kepada para pemainnya, dimana kalian harus mampu mengontrol sebuha bom nuklir jangan sampai meledak. Cukup download game ppsspp ukuran kecil ini, maka kalian sudah bisa memainkan game tersebut.

Baca Juga  Sensitivitas FF Headshot Untuk Hp Oppo, Samsung, Realme, Vivo, Xiaomi & Infinix

Lumines

Game PPSSPP Ukuran Kecil selanjutnya yakni Lumines, game yang satu ini juga cukup diminati oleh para pengguna android yang ingin merasakan sensasi berbeda ketika bermain game ps di dalam smartphone android. Game yang satu ini juga bergendre Puzzle dimana kalian harus mampu menaikan level agar dapat menyelesaikan game tersebut.

Aces of War

Dengan mempunyai ukuran hanya 122 MB saja maka membuat game yang satu ini juga banyak dimainkan oleh pengguna android, dengan bantuan Game PPSSPP Ukuran Kecil ini maka smartphone yang digunakan tidak akan lemot ketika mengoperasikannya.

Karena saat ini kalian sudah di bantu dengan Game PPSSPP Ukuran Kecil, sehingga bisa memainkan agme PS di androdi tanpa harus lemot karena ukurannya yang cukup bersahabat.

Dave Mirra BMX

Buat para pecinta BMX tentu saja sudah tak asing dengan game play station yang satu ini, ya sebuah game yang menyuguhkan permainan cukup seru ini membuat para pemain ketagihan dan ingin selalu memainkannya, terlebih lagi dengan hadirnya game ppsspp ukuran kecil ini. Maka kalian bisa bermain game ps lewat smartphone android saja.

Monster Hunter

Game yang satu ini merupakan produk unggulan drai developer bernama Capcom, dengan mengusung gendre Action-Adventure yang membuat game tersebut banyak diminati. Alur permainan yang tersaji memang bikin ketagihan para pemain, dan sekarang kalian bisa memainkan game tersebut dengan bantuan emulator PPSSPP ini.

Naruto Shippuden Ninja Impact

Jika kita lihat dari namanya, maka game ini tentu mengusung tema petualang dan karakter yang dimainkan yakni seorang ninja. Dimana kalian akan menjadi ninja dan juga di tuntut untuk mampu menyelesaikan semua rintangan yang ada dna juga mengalahkan musuh yang ada, langsung saja download game tersebut dan install pada hp android dengan menggunakan PPSSPP ini.

Zuma Space

Game yang satu ini cukup populer dulu di playstation, dimana pemainnya harus mampu menembakan bola ke warna yang sama agar bisa mendapatkan sebuah poin. Nah jika kalian ingin bernostalgia dan juga ingin bermain game tersebut didalam hp android? maka bisa gunakan game ppsspp ukuran kecil yang sudah kami siapkan disini linknya.

God of War Ghost Sparta

Game Adventure-Action-Hack sedari dulu hingga saat ini memang menjadi pilihan utama para gamers, bagaimana tidak game yang satu ini mempu memberikan banyak sekali keseruan didalamnya dan pastinya kalian juga akan merasa rilek setelah seharian bekerja ketika sudah memainkan game ini.

Baca Juga  Download DLS 2022 Mod Apk Unlimited Money dan Diamond

Terlebih lagi dengan menggunakan game ppsspp ini maka kalian bisa langsung memainkan game tersebut di smartphone android, agar bisa bermain dimana dan kapan saja tanpa harus datang ke rental PS terlebih dahulu.

Tekken 6

Siapa sih yang tidak tahu dengan game Tekken ini, game yang paling populer di kalangan pengguna PS dulu. Dan tahukah anda jika game yang satu ini bisa kalian gunakan di smartphone saja , sehingga tentu saja bisa bermain kapan dan dimana saja. Aka tetapi jika ingin download dan install game ini maka kalian membutuhkan emulator game ppsspp.

Dragon Ball Z

Untuk game selanjutnya yakni Dragon Ball z yang bisa kalian mainkan di hp, game yang satu ini bergendre action dimana kalian harus mampu mengalahkan semua musuh yang ada dan juga memenangkan pertarungan yang di jalani agar bisa menjadi juaranya.

Kini kalian bisa bermain game ini di android dengan bantuan emulator Game PPSSPP Ukuran kecil sekarang juga, tinggal download saja linknya disini.

Assasin Creed Bloodlines

Hampir sama seperti game naruto dengan mengusung tema ninja menjadikan game playstation ini banyak diminati oleh pengguna android, sehingga dengan munculnya game ppsspp ukuran kecil ini maka kalian bisa melakukan itu semua. Oleh karenannya langsung saja download emulator canggih yang satu ini untuk menginstall banyak game PS keadalam hp android.

Need for Speed – Most Wanted

Buat para pecinta game PS tentunya sudah sering memainkan game balapan mobil ini, dengan menyuguhkan permainan yang seru membuta kita ketagihan ingin selalu bermain. Akan tetapi sangatlah ribed jika kita harus bolak-balik ke rental ps untuk bisa bermain game ini, oleh karenannya cukup gunakan emulator ppsspp saja kalian bisa memainkan game ini di android.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan yang dapat kami sampaikan di ulasan ini mengenai Game PPSSPP Ukuran Kecil Terbaru 2022, jika kalain penasaran dan juga ingin bermain game ps didalam hp android? maka langsung saja download pada link yang sudah kami sediakan diatas. Terima kasih dan semoga bermanfaat.