2 Film Netflix Indonesia Masuk dalam Daftar Kunjungan Terbanyak Hari Ini, 30 Oktober 2022

Film Keluarga Cemara 2 masuk dalam tiga kategori teratas di Netflix. Suatu pencapaian yang luar biasa bahwa genre Indonesia bisa bersaing

2 Film Netflix Indonesia Masuk dalam Daftar Kunjungan Terbanyak Hari Ini, 30 Oktober 2022
image

GORAJUARA - Hari ini, Minggu, 30 Oktober 2022, dua film Netflix yang masuk genre dari Indonesia masuk ke kategori film yang sering ditonton.

Dari berbagai negara tentunya dapat mengakses Netflix pada hari ini 30 Oktober 2022. Hebatnya dua film dari Indonesia masuk kategori 10 film teratas.

Hal ini, Netflix menampilkan dua film dari Indonesia pada hari ini 30 Oktober 2022 berjudul "Keluarga Cemara 2 dan Ngeri-ngeri sedap".

Baca Juga: Gak Cuma Halu, Scarlett Akan Hadirkan Song Joong Ki ke Indonesia. Catat Tanggalnya!

Film Keluarga Cemara 2 masuk dalam tiga kategori teratas di Netflix. Tentunya ini adalah suatu pencapaian yang luar biasa bahwa genre dari Indonesia bisa bersaing dari berbagai negara.

Dalam cerita film Keluarga Cemara 2 itu menampilkan sosok dua orang tua yang memiliki tiga gadis yang masih muda sedang bekerja keras mencari rezeki yang halal.

Seiring waktu mereka bertumbuh menjadi dewasa. Tetapi, ketika itu mereka harus melewati berbagai rintangan yang dihadapinya dengan caranya masing-masing.

Baca Juga: Fakta Menarik One Piece: Ini 3 Persamaan Im Sama dengan Pain alias Nagato

Dilansir tim Gorajuara.com pada Akun Instagram @netflixid diposting Jumat, 28 Oktober 2022, salah satu sosok gadis muda, Ara merasakan kesepian karena keluarganya terlalu sibuk.