10 Game PPSSPP yang Cocok Dimainkan di Android

Sedikitnya ada 10 game PPSSPP yang cocok untuk dimainkan di android. Untuk diketahui, PPSSPP merupakan akronim dari PlayStation Portable Simulator Suitable for...

10 Game PPSSPP yang Cocok Dimainkan di Android
image

loading...

Sedikitnya ada 10 game PPSSPP yang cocok untuk dimainkan di android. Foto DOK Android Authority

JAKARTA - Sedikitnya ada 10 game PPSSPP yang cocok untuk dimainkan di android . Untuk diketahui, PPSSPP merupakan akronim dari PlayStation Portable Simulator Suitable for Playing Portably.

PPSSPP adalah sebuah emulator yang bisa digunakan untuk memainkan game konsol PS1 atau PS2. Dengan memasang emulator tersebut, pengguna bisa memainkan game tersebut melalui laptop ataupun ponsel android.

Baca juga : Game PPSSPP Ukuran Kecil Terbaik untuk Iseng Kalau Lagi Bete

Berikut sepuluh game PPSSPP yang cocok untuk dimainkan di android :

1. Harvest Moon: Back to Nature

Gamers pasti sudah cukup familiar dengan game populer yang satu ini. Harvest Moon: Back to Nature juga bisa dimainkan di android menggunakan emulator PPSSPP.

Dalam game ini, pemain akan memerankan karakter seorang peternak dan petani untuk mengurus ladang peninggalan kakeknya. Anda bisa menanam sayuran, memelihara hewan ternak, hingga berinteraksi dengan warga desa lainnya.

Selain itu, Anda juga bisa menjalin hubungan dengan salah satu karakter perempuan di dalamnya. Bahkan, pemain juga bisa untuk melamarnya jika berkenan.

2. GTA Vice City Stories

Grand Theft Auto atau GTA merupakan salah satu game populer di platform PlayStation. Sama halnya dengan seri GTA lainnya, GTA: Vice City Stories memungkinkan pemainnya bergerak dengan bebas dan menjelajahi map tanpa batasan.