10 Game Android Terbaik di Tahun 2022

Game android terbaik memang sangat sulit dicari. Terbukti banyak sekali Pengguna android memasang aplikasi game android.

10 Game Android Terbaik di Tahun 2022
image

Mitrapost.com –Game android terbaik memang sangat sulit dicari. Terbukti banyak sekali Pengguna android memasang aplikasi Game android kemudian segera menghapus karena tidak sesuai dengan keinginan.

Saat ini Para gamer yang bermain menggunakan PC dan konsol sedikit menurun, serta memilih memainkan game Offline dari perangkat Android. Karena, perangkat tersebut terbilang canggih dan praktis mudah dibawa kemanapun.

Saat ini perkembangan dunia game memang sangatlah pesat, terbukti di play storesudah banyak tersedia pilihan game terbaru. Apabila kamu ingin mendapatkan aplikasi Game android terbaik, pastikan selalu ikuti rekomendasi game peringkat tertinggi di Play Store.

Berbagai genre dengan fitur gameplay dan keunikannya dibuat oleh banyak developer game, mulai dari indie sampai yang sudah memiliki nama besar. Bagi Anda yang bingung game android terbaik apa saja, berikut penjelasannya :

Game Android Terbaik

  1. Ragnarok Monster Arena

Game android terbaik pertama yaitu Ragnarok Monster Arena. Pecinta game RPG pasti sudah mengenal game Ragnarok Monster Arena. Ragnarok bisa dibilang sebagai game MMORPG yang paling populer dan melegenda. Game Ragnarok Monster Arena sendiri merupakan game strategi yang membentuk tim berdasarkan monster yang kamu dapatkan.

Kamu sebagai pemain bisa memilih job sesuai gaya bermain seperti Thief, Archer, Merchany, Swordsman, dan Acolyte. Kamu juga diberi kesempatan untuk melatih skill dengan melawan monster.

  1. Final Fantasy VII : The First Soldier

Tidak hanya hadir dengan game SaGa Frontier Remastered, Square Enix juga akan luncurkan seri game Final Fantasy terbarunya. Final Fantasy VII : The First Soldier merupakan game android terbaik selanjutnya. Untuk menggarap installment ke-7 dari game Final Fantasy ini, Square Enix memboyong Ateam Entertainment.

Game android yang mengusung konsep battle royale ini kabarnya bakal mengusung berbagai fitur terbaru yang tidak ada di seri game Final Fantasy lainnya.

  1. Harry Potter : Magic Awakened

Meski sudah dirilis beberapa saat yang lalu, game android Harry Potter Magic Awakened berhasil menjadi salah satu game terbaik karena gameplay seru yang ditawarkannya. Game android ini menggabungkan strategi kartu dengan sistem PVP unik, yang menggabungkan karakter yang kamu gunakan untuk membuat strategi yang unik pada tiap gameplay.

Beragam event baru disertai dengan kartu baru diberikan oleh NetEase untuk game tersebut, sehingga pemain tidak bosan.

  1. Craft of Survival – Immortal

Jika kamu bosan dengan game survival bertema zombie, maka kamu mungkin bisa mencoba game yang satu ini. Alih-alih mengangkat tema kiamat zombie atau sejenisnya, game ini mengambil tema dunia fantasi.

Game roguelike RPG ini didominasi dengan tampilan dunia yang gelap. Di awal permainan kalian dapat memilih salah satu dari beberapa ras karakter yang disediakan. Di mana setiap rasnya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Lalu selanjutnya kalian diharuskan untuk menjelajahi berbagai wilayah dan bertarung dengan musuh. Hal tersebut dilakukan untuk mencari sumber daya yang nantinya dapat digunakan untuk membuat item hingga tempat berlindung.

  1. Dynasty Warriors : Overlords

Dynasty Warriors adalah salah satu serial game fighting jadul yang hingga kini masih mengeluarkan berbagai seri barunya. Selain rilis untuk platform PC dan konsol, ada juga seri mobile yang bertajuk Dynasty Warriors: Overlords.

Masih mengangkat mekanisme gameplay klasiknya, di sini kamu akan bertarung dengan sistem hack and slash. Di mana kamu bertarung melawan gerombolan musuh dengan jumlah yang sangat banyak. Namun selain musuh biasa, kamu akan dihadapkan dengan pertarungan melawan boss yang jauh lebih kuat.

Sebagai seri Dynasty Warriors, kamu bisa bermain menggunakan karakter – karakter ikonik mulai dari Lu Bu, Zhao Yun, dan lain sebagainya. Setiap karakter tentu dibekali dengan fighting movement serta skill set yang unik.

  1. Tower of Fantasy

Game Tower of Fantasy menggabungkan beberapa elemen ke dalam satu permainan mulai dari MMORPG, open world, sci-fi, hingga desain visual bergaya anime.

Jika dilihat secara sekilas, desain visual dari game ini akan terasa cukup mirip dengan game Genshin Impact. Sajian visualnya tersaji dengan sangat detail, jadi diperlukan ponsel dengan spesifikasi tinggi untuk dapat bermain dengan lancar.

Cerita dari game ini terinspirasi dari cerita post-apocalyptic yang terjadi di anime. Berlatar ratusan tahun di masa depan, sumber daya dari bumi sudah jauh berkurang. Hal tersebut memaksa umat manusia bermigrasi ke planet Aida.

  1. Maximus 2

Selanjutnya adalah game Maximus 2, yang bisa kamu mainkan di hp android. Game satu ini menyajikan permainan dengan bergenre beat em up brawler, dengan tampilan animasi 2D. Kemudian, konsep setting mengambil gaya medieval khas Eropa dengan elemen fantasi. Untuk dapat bermain dengan tidak menggunakan internet, kamu dapat mencoba di mode story.

Yang mana akan membawa kamu dari satu level ke level lainnya, secara linear. Kemudian kamu juga dapat bermain dengan sejumlah player lainnya secara online. Seperti permainan beat em up lain, kamu akan dikeroyok dengan cukup banyak musuh pada setiap gelombang serangan.

  1. Cult of Lambs

Game indie buatan developer Massive Monster berjudul Cult of Lambs sangat cocok untuk kamu yang sedang mencari game ber-genre rogue like action adventure. Pemain akan mengendalikan karakter anak domba yang dirasuki oleh kekuatan misterius.

Tugas pemain adalah harus menyebarkan kepercayaan dari kekuatan misterius itu kepada domba lainnya, membangun komunitas dan masih banyak lagi. kamu juga bisa berpetualang menghadapi berbagai monster di sebuah dungeon dan mendapatkan banyak material yang ada di sana.

  1. Hello Neighbor : Diaries

Hello Neighbor awalnya merupakan game PC yang cukup populer sejak pertama kali dirilis. Dan pada tahun 2022 ini, game tersebut telah menghadirkan seri barunya untuk versi mobile.

Kenapa disebut sangat menegangkan, karena game ini menceritakan tentang beberapa anak kecil yang masuk ke dalam rumah tetangganya. Dan tetangganya tersebut dikabarkan seorang kriminal, yaitu pembunuh anak kecil.

Mereka berusaha untuk menguak rumor yang beredar tentang tetangganya tersebut, dan ternyata benar adanya. Teka-teki yang telah disajikan di game ini, akan membuat kalian tak berhenti berpikir dan ketagihan untuk memainkannya.

  1. Furious Heat Racing

Game terbaru yang patut dicoba adalah Furious Heat Racing. Game ini merupakan game yang menceritakan event balapan di jalanan Night City. Adanya event balapan besar ini memicu perhatian dari pasukan polisi NCPD. Pemain berperan sebagai mata-mata untuk mencari dalang dari penyelenggaraan event balapan.

Itulah beberapa rekomendasi game android terbaik di Bulan September 2022 yang bisa kamu coba. Jika kamu tertarik, segera download dan mainkan beberapa game di atas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral